• Home
  • Layanan
    • Sertifikasi
      • Sertifikasi Sistem Manajemen
      • Sertifikasi Produk
      • Sertifikasi Pelayanan
      • Sertifikasi Tenaga Kerja
    • Persiapan Sertifikasi
      • Tes Online Perusahaan
      • Tes Online Tenaga Kerja
      • Kunjungan Evaluasi On-site
    • Evaluasi
      • Evaluasi CSR
      • Menilai Kinerja
      • Evaluasi Supplier
    • Layanan Lainnya
      • Peraturan Sertifikasi
      • Label
      • Monitoring
      • Inspeksi
      • Kualifikasi
  • Sektor
    • column 1
      • Aeronautika
      • Pangan
      • Otomotif
      • Bank
    • column 2
      • Konstruksi
      • Energi
      • Rel
      • Pelatihan
    • column 3
      • Properti
      • Industri
      • Digital
      • Kesehatan
    • column 4
      • Pelayanan
      • Publik
      • Transportasi
      • Pariwisata
  • Tema
    • Tema 1
      • Energi
      • Pembangunan Berkelanjutan CSR
      • Perbelanjaan
    • Tema 2
      • Lingkungan
      • Resiko – Keamanan
      • Pemeliharaan
    • Tema 3
      • Manajemen – Kinerja
      • Digital – Cybersecurity
      • Kualitas
    • Tema 4
      • Sumber Daya Manusia
      • Layanan
      • Ekonomi Perak
  • Proyek Anda
  • Keistimewaan Kami
  • Profil
    • Tim
Afnor Indonesia Afnor Indonesia
BOOSTER OF SUCCESS
  • Home
  • Layanan
    • Sertifikasi
      • Sertifikasi Sistem Manajemen
      • Sertifikasi Produk
      • Sertifikasi Pelayanan
      • Sertifikasi Tenaga Kerja
    • Persiapan Sertifikasi
      • Tes Online Perusahaan
      • Tes Online Tenaga Kerja
      • Kunjungan Evaluasi On-site
    • Evaluasi
      • Evaluasi CSR
      • Menilai Kinerja
      • Evaluasi Supplier
    • Layanan Lainnya
      • Peraturan Sertifikasi
      • Label
      • Monitoring
      • Inspeksi
      • Kualifikasi
  • Sektor
    • column 1
      • Aeronautika
      • Pangan
      • Otomotif
      • Bank
    • column 2
      • Konstruksi
      • Energi
      • Rel
      • Pelatihan
    • column 3
      • Properti
      • Industri
      • Digital
      • Kesehatan
    • column 4
      • Pelayanan
      • Publik
      • Transportasi
      • Pariwisata
  • Tema
    • Tema 1
      • Energi
      • Pembangunan Berkelanjutan CSR
      • Perbelanjaan
    • Tema 2
      • Lingkungan
      • Resiko – Keamanan
      • Pemeliharaan
    • Tema 3
      • Manajemen – Kinerja
      • Digital – Cybersecurity
      • Kualitas
    • Tema 4
      • Sumber Daya Manusia
      • Layanan
      • Ekonomi Perak
  • Proyek Anda
  • Keistimewaan Kami
  • Profil
    • Tim

Profil

Home Profil
  • AFNOR GROUP
  • Filosofi
  • Akreditasi
  • Tim Kami

AFNOR GROUP

AFNOR INDONESIA

Apakah anda adalah perusahaan internasional, dengan lokasi di berbagai negara atau perusahaan nasional, yang mengekspor produknya ke berbagai negara?

Anda berada di tangan yang tepat bersama AFNOR INDONESIA : Sebagai anak perusahaan AFNOR Group yang sukses, kami dapat menawarkan sertifikasi di seluruh dunia melalui satu jalur. Lebih dari 1800 auditor di lebih dari 100 negara memastikan bahwa penilaian AFNOR dilakukan sesuai prosedur yang seragam – Anda selalu tahu di mana posisi Anda berada.

Jika diperlukan, kami memberi Anda kontak bilingual (bahasa Indonesia/ Inggris) untuk mengkoordinasikan semua audit yang diperlukan. Dan atas permintaan auditor dapat menentukan titik utama perusahaan.

Filosofi

Kami sangat menyukai pekerjaan kami dan berusaha untuk menyenangkan pelanggan kami. Keahlian, layanan yang ramah, efisiensi dan fleksibilitas adalah dasar dari perusahaan kami.

Pelanggan kami adalah mitra kami dan kami membentuk sebuah hubungan berdasarkan kepercayaan. Penilaian tidak memihak kami memberikan keamanan, membantu mempromosikan pelanggan kami. Oleh karena itu, kita dapat diandalkan untuk bertindak dengan integritas dan memastikan bahwa kepatuhan adalah tujuan utama kita.

Menawarkan harga yang wajar tanpa catatan kecil yang kita semua tentang, yang akan selalu baik bagi pelanggan kami.

Kami tidak membuat kompromi dalam hal mutu: Kami menawarkan keamanan dan dukungan kepada setiap pelanggan sehingga brand mereka disertifikasi dan mencapai tujuannya. Kami selalu berusaha untuk membuat segalanya lebih baik dan tidak pernah puas dengan layanan selain yang terbaik.

Kami memperhatikan kondisi dan lingkungan kerja karyawan, kami menciptakan tempat kerja yang ramah dan efisien untuk hasil maksimal.

Prinsip manajemen kami
  • Kami menyarankan pelanggan kami dengan pendekatan individu untuk menciptakan hubungan yang langgeng dengan klien kami.
  • Kami mendukung pelanggan kami sehingga mereka dapat terus meningkatkan brand dan perusahaan mereka.
  • Standar yang kami gunakan didasarkan pada pengetahuan ahli di lapangan: Auditor kami menerapkan pengetahuan khusus ini dengan seksama dan memperhatikan kondisi unik setiap pelanggan.
  • Karyawan kami secara teknis terampil dan secara sosial kompeten, memastikan bahwa mereka selalu bekerja dengan informasi terkini.
  • Tujuan manajemen kami dimaksudkan untuk menjaga agar sistem manajemen kami terus diverifikasi dan berkualitas.
Kami memastikan
  • Perlakukan semua pelanggan kami secara setara
  • Menyadari kepentingan pelanggan tidak langsung dan mempertimbangkan dampak pada pihak ke-3
  • Tetap tidak memihak, menjamin keputusan kita tidak pernah terpengaruh oleh kepentingan finansial
  • Tidak menawarkan jasa konsultasi selama audit atau prosedur sertifikasi lainnya
  • Tidak menugaskan audit kepada siapa saja yang telah bekerja selama 2 tahun terakhir dalam posisi konsultasi manajerial yang berafiliasi dengan pelanggan
  • Mengirimkan personel yang benar-benar tidak memihak untuk menjamin bahwa tidak ada benturan kepentingan dengan pelanggan baik finansial maupun data terkait
  • Menjamin semua keputusan sertifikasi dibuat berdasarkan bukti objektif
  • Tidak mentransfer prosedur sertifikasi ke lembaga sertifikasi lainnya
Janji kami kepada pelanggan
  • Kami memberikan tes standar internasional dari sistem manajemen terhadap produk dan personil, menjanjikan penyampaian informasi yang sesuai dan komprehensif
  • Keputusan yang tidak memihak berdasarkan independensi personil, keuangan dan bisnis kita
  • Evaluasi obyektif yang dapat diandalkan oleh pelanggan dan pemangku kepentingan
  • Keamanan sebuah hubungan bisnis didasarkan pada kepercayaan
  • Ekspansi terus menerus dan dalam jangka panjang karena reputasi MarkCo terus berkembang di pasar
  • Komitmen berkelanjutan terhadap masyarakat yang berkelanjutan

Akreditasi

Akreditasi menjadi dasar kerja bagi lembaga sertifikasi manapun.

Afnor Indonesia sedang dalam proses diakreditasi KAN (Komite Akreditasi Nasional) – Indonesia :

  • Akreditasi sebagai lembaga sertifikasi produk SNI untuk sektor:
    • SNI Mainan Anak
    • SNI Perangkat Medis
    • SNI Pangan
  • Akreditasi sebagai lembaga sertifikasi personal untuk sektor:
    • SKKNI bidang Keamanan Pangan dan ISO 22000 – HACCP
    • ISO 27001
    • SKKNI bidang Kewirausahaan Industri
    • SKKNI bidang Industri Biodiesel
    • Sustainability (GHG, sertifikasi karbon)
AFNOR memiliki sejumlah akreditasi
Kelompok layanan internasional menyusun sekitar 4 bidang keahlian utama:

  1. Standardisasi
  2. Penerbitan dan layanan informasi
  3. Pelatihan dan konsultasi
  4. Evaluasi dan sertifikasi

Penyediaan jasa dan teknik dalam evaluasi dan sertifikasi sistem manajemen, produk, proses, layanan dan personil. Lebih dari 20 akreditasi, persetujuan dan pengakuan di 6 negara.

Berbagai 30 layanan: sertifikasi dan penilaian sistem manajemen, layanan, produk dan auditor sesuai dengan kebutuhan Anda. Contoh:

  1. Sistem Manajemen Mutu dan Lingkungan (ISO 9001, ISO 14001)
  2. Otomotif dan Transportasi (ISO / TS 16949, IRIS)
  3. Industri Makanan (ISO 22000, HACCP)
  4. Sistem Manajemen Keselamatan & Kesehatan Kerja (OHSAS 18001)
  5. Sistem Manajemen untuk Alat Kesehatan (ISO 13485, Certipharm)
  6. Akuntabilitas Sosial (SA 8000)
  7. Pertahanan / Aerospace (AQAP, EN 9100)
  8. Sistem Keamanan dan Manajemen TI (ISO 27001, ISO20000)
  9. Sistem Manajemen Energi dan Biomassa (EN 16001, ISCC)
  10. Hotelcert, Webcert, CE Marking, NF Marking, ECO-Label … .. dan masih banyak lagi.
GuCert Memiliki sejumlah Akreditasi
  • Akreditasi sebagai lembaga verifikasi lingkungan untuk validasi sistem menurut EMAS oleh DAU (kecuali DE-V-0213)
  • Akreditasi sebagai lembaga sertifikasi oleh DAkkS untuk:
  1. Sistem Manajemen Mutu sesuai DIN EN ISO 9001: 2015
  2. Sistem Manajemen Lingkungan menurut DIN EN ISO 14001: 2015
  3. Sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja Persyaratan menurut BS OHSAS 18001: 2007
  4. Sistem Manajemen Energi menurut DIN EN ISO 50001: 2015
  5. Sistem manajemen untuk keamanan pangan DIN EN ISO 22000: 2005
  6. Akreditasi untuk promosi ketenagakerjaan (SGB III) terkait AZAV
  • Akreditasi sebagai lembaga sertifikasi oleh ASI untuk:
    • Sistem Sertifikasi Rantai Pasokan RSPO
  • Akreditasi sebagai badan verifikasi oleh DAkkS untuk:
    • Verifikasi laporan emisi gas rumah kaca dan laporan tonne-kilometre menurut Peraturan (EU) No. 600/2012 dan (EU) No. 601/2012
    • Verifikasi Gas Rumah Kaca dari Angkutan Maritim menurut Pasal. 16 dari EU-Regulation 2015/757
    • Verifikasi dan Validasi menurut DIN EN ISO 14064-1, DIN EN ISO 14064-2 dan DIN EN ISO 14064-3
  • Pengesahan sebagai lembaga sertifikasi oleh BLE mengenai Biokraftstoff-Nachhaltigkeitsverordnung (Biokraft-NachV dan Biomassestrom-Nachhaltigkeitsverordnung (BioSt-NachV)

Akreditasi tersebut menjamin penerimaan internasional atas sertifikat yang dikeluarkan oleh GUTcert.

Akreditasi saat ini berlaku untuk sektor yang ditandai. Tapi kami juga terus mengembangkan akreditasi kami. Kami dengan senang hati memberikan informasi tentang perkembangan terbaru.

Tim Kami

MARKCO CEO

Lely Rahmawaty, STP, MP


Baca Selengkapnya…

Autorized Signatorized


Baca Selengkapnya…

Sekretariat


Baca Selengkapnya…

Sertifikasi


Baca Selengkapnya…

Contact Us

We're currently offline. Send us an email and we'll get back to you, asap.

Send Message
Subscribe to AFNOR Certification's newsletter and stay updated ! Subscribe

SERTIFIKASI AFNOR

Tentang Kami
Akreditasi
Komitmen
Kerja Sama
Penanganan Komplain
Informasi Legal

 

WEBSITE KAMI

Area sertifikasi Klien
Petunjuk sertifikasi perusahaan
‘Le Magz’ Majalah Online
Solusi dari Grup Afnor

DOKUMEN

Pengaturan umum sertifikasi
proses Sertifikasi
piagam pengguna AFAQ

KONTAK KAMI

> Penawaran
> Ingin dihubungi
Business WhatsApp : 0817 0617 888
Telepon : +62 21-7993272, ext.203

Email : info@afnor.co.id

© 2019 · Afnor Indonesia